SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI KUMPULAN ARTIKEL MA'HAD MIFTAHUSSALAM BANYUMAS JAWA TENGAH INDONESIA

Senin, 24 Oktober 2011

ADMIN BLOG "PUSTAKA MIFTAHUSSALAM"

Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh...

Alhamdulillah segala puji bagi Allah subhanahu wa ta'ala yang telah melimpahkan kepada kita semua taufiq dan hidayah, sehingga  kita menjadi hamba-hamba-Nya yang senantiasa istiqomah untuk mentauhidkan-Nya dan mengikuti bimbingan utusan-Nya nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.
           Admin/Operator blog ini sepenuhnya berada di bawah kendali al-akh Adam Lodie  (Alumni MTs & MA Ma'had Miftahussalam al-Hadits Lit Tarbiyatil Islamiyah 2004-2010, dilanjutkan masa bakti 2 Tahun 2010-2012).  

          [Blog ini disusun Tanpa ada sifat fanatik (Ta'ashub)  terhadap kelompok sempalan tertentu, dan tanpa membebek(Taklid Buta) kepada Ahli Bid'ah, tanpa mengadakan renovasi terhadap agama(Bid'ah) dan berusaha senantiasa menjunjung tinggi al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman salafush sholih sebagai landasan dalam beragama, serta senantiasa menjaga ukhuwah persatuan sesama kaum muslimin untuk memerangi pembodohan aqidah dan akhlaq]

          Blog Sederhana ini merupakan Apresiasi dari seorang Penuntut Ilmu. Yang mengharapkan keridhoan Allahu Ta’ala serta syafa’at Sang Pujaan Hati Baginda Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.


Biografi sekilas mengenai ana,

Nama : Adam Lodie (Farhan Abu Urwah)
Lahir : Karawang, 19 Mei 19XX
Alamat : Jl. Saidan Kp. Curug, Beji, Depok Jawa Barat Telp : +62 822 6 5555 0 XX
PIN BB : >> 3058CC71 << "Farhan Lodie"
(Dekat Masjid Fatahillah Depok Jabar)

Riwayat Pendidikan ana sampai saat ini,

-TK Pertiwi Krandegan Puring Kebumen Jawa Tengah
-SDN 01 Karangsari Kebumen Jawa Tengah
-MTs PPPI Miftahussalam Banyumas Jawa Tengah
-MA Saintek Miftahussalam Banyumas Jawa Tengah
-Bakti Bagian IT & Desain Grafis di Ma'had Miftahussalam al-Hadits Lit Tarbiyatil Islamiyah, Juli 2010 - Februari 2012]
-Saat ini sedang menempuh program I’dad Lughowi di Ma’had Lughah  Madrasah As-Salafiyah Depok, Jawa Barat.

Pengalaman Organisasi,

-Pengurus Ikatan Santri MA Miftahussalam Bagian Kesenian & Keterampilan Periode 2008-2009
-Ketua Ikatan Santri Miftahussalam Periode 2009-2010
-Tim IT Miftahussalam (MITC[ Miftahussalam IT Community] G-1 2008-2010)

Prestasi,

-Juara 2 Lomba Kaligrafi Antar Pondok Pesantren Tingkat Provinsi Jawa Tengah (POSPEDA 2008)
-Juara 6 Lomba Desain Grafis Majalah Antar Madrasah Aliyah Tingkat Nasional se-Indonesia (Madrasah Science Expo 2009     Muallimin Yogyakarta)
-Peserta Daurah Fiqh Nasional 2 Boyolali selama 10 hari, Pembahasan Tuntas Kitab Manhajus Salikin Li Syaikh Abdurrahman Bin Nashir As-Sa'di bersama al-Ustadz Dzulqornain bin Muhammad Sunusi (Murid asy-Syaikh Dr. Shalih Bin Fauzan al-Fauzan, anggota Haiah Kibaril Ulama’ dan Komite Fiqh Rabithah Alam Islamiy di Mekkah serta anggota Komite Pengawas Du’at Haji sekaligus mengepalai keanggotaan Lajnah Daimah lil buhuts wal ifta’.)

Asatidz yang membimbing ana belajar,

Dengan penuh perjuangan, para asatidz ana di Miftahussalam senantiasa membimbing ana dalam belajar, baik dalam ilmu-ilmu duniawi terlebih lagi ukhrawi , Wallahi yaa ikhwah...tidak akan bisa diri yang rendah ini membalas semua kebaikan itu kecuali dengan doa yang mengharapkan kebaikan bagi mereka semua dan penjagaan bagi mereka dari Allah tabaaraka wa ta'ala (semoga Allah membalas jasa mereka selama ini dalam mendidik ana dengan balasan sebaik-baiknya dari Allah tabaaraka wa ta'ala)....Dan alhamdulillah, sejak tahun 2005 ana mulai mempelajari agama yang lurus dengan penuh kesungguhan, dan sekarang masih tetap belajar gigih untuk menambah khazanah keilmuan dengan mengikuti majlis-majlis keilmuwan bersama beberapa asatidzah seperti al-ustadz Muhammad Umar as-Sewed, al-ustadz Dzulqornain Sunusi, al-ustadz Syaifudin Zuhri, Lc, al-ustadz Afifudin as-Sidawi, al-ustadz Luqman Ba'abduh, al-ustadz Abdullah Zaen, Lc, MA, al-Ustadz Zakariya Ahmad, Hafidzahumullahu ta'ala. Pada saat ini ana tengah menempuh pendidikan Bahasa Arab di Ma’had Madrasah As-Salafiyah Depok Jawa Barat yang dibina oleh beberapa asatidzah Ahlussunnah seperti Al-ustadz Ja’far Sholih, Al-Ustadz Muhammad Yahya, Al-Ustadz Ali Basuki, Lc, Al-Ustadz Syarif, Al-Ustadz Irwan Rahman, Lc, Al-Ustadz Abdul Jabbar, Al-Ustadz Ayub, dan asatidzah lainnya hafidzahumullahu ta’ala.

Blog yang ana kelola :


Dan tak lupa kami ucapkan "AHLAN WA SAHLAN" atas kunjungan antum rahimakumullah ajma'in apa yang kami cantumkan di blog ini bisa mendatangkan manfaat dan ridha-Nya. Aamiin yaa Rabbal 'alamin.

وَمَا سُمِّيَ الإنْسَانُ إِلا لِنَسْيِهِ * وَ سُمِّيَ القلبُ لأنه يتقلَب
Tidak dinamakan insan melainkan kerana sifat lupanya,
dan dinamakan hati qalbu, kerana ia berubah- ubah

Wassalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh...

Miftahussalam, 24 Okt 2011.

5 komentar:

Pustaka Miftahussalam mengatakan...

Test..Bismillah

www.sketsarumah.com mengatakan...

Bismillah,

Wah mantab iki ...

Mudah2an diberi istiqomah oleh Allah Subhana wa ta'ala

amin ...

Pustaka Miftahussalam mengatakan...

Bismillah walhamdulillah wash sholatu was salamu 'ala Rosulillah....jazaakumullohu khoiro doanya akhil kariym....^_^

Iqbal bin Marfu'i mengatakan...

Bismillah, Assalamu'alaikum, ana sangat bangga dan teramat senang karena Alloh, melihat isi blog ini. Jazakumulloh khair.
Perkenalkan ana alumni PPPI (Sekarang MIFTAHUSSALAM)Banyumas tahun 1987
Iqbal Al Basith, Planjan

Pustaka Miftahussalam mengatakan...

Wa 'alaikumsalam wa rohmatulloh wa barokatuh....walhamdulillah, wa jazaakumullohu khoiro Abu Hanan, akromakumulloh....antum alumni Miftahussalam 87, walhamdulillah.....senang rasanya jika bisa bersilaturrahim lewat dunia maya....ziaroh ke Miftahussalam akhiy....^_^

Posting Komentar

 
| PPPI Miftahussalam Banyumas Jalan Raya Kejawar No.72 Banyumas Jawa Tengah - Telp.(0281)796121 / 796004 | Islamic Boarding School, in Banyumas